Arsip Blog

Minggu, 01 Mei 2011

Indonesia Pastikan Satu Gelar di India Terbuka

TEMPO Interaktif, Jakarta - Indonesia memastikan satu gelar juara pada turnamen Super Series India Terbuka 2011. Dua pasangan ganda campuran pelatnas Cipayung, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Fran Kurniawan/Pia Zebadiah Bernadeth, akan bertemu di final setelah menundukkan lawan mereka masing-masing, Sabtu (30/4).

Fran/Pia melangkah ke final setelah menggulung perjuangan satu-satunya perwakilan dari negara lain di semifinal, Peng Soon Chan/Liu Ying Goh asal Malaysia 21-12, 21-16. Sementara Tontowi/Liliyana melenggang ke final setelah sang lawan yang merupakan sesama pemain pelatnas Cipayung, Muhammad Rijal/Debby Susanto memutuskan untuk mundur. Rijal/Debby mundur pada kedudukan 21-17, 15-9 untuk keunggulan Tontowi/Liliyana.

Sementara itu, hingga berita ini dilaporkan, para pemain Indonesia lainnya masih menanti giliran untuk memulai perjuangan mereka melangkah ke final. Dua pasangan ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan dan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra akan berebut tiket menuju final.

Tiket final lainnya masih bisa didapatkan pasangan ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii. Mereka akan bertemu dengan pasangan unggulan satu asal Jepang Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna.
EZTHER LASTANIA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...