Arsip Blog

Rabu, 11 Mei 2011

Kylie Minogue Tak Sabar Tampil di Indonesia

INILAH.COM, Jakarta - Diva Pop Kylie Minogue gembira tampil di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kylie pun sudah tak sabar bertemu penggemarnya.

“Tur Aphrodite merupakan sebuah pengalaman yang membahagiakan. Saya tidak dapat berharap lebih lagi; band, para penari, koreografi dan kostum panggung telah menjadi satu kesatuan yang harmonis bak mimpi," ungkap Kylie seperti mengutip siaran pers The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011, yang diterima INILAH.COM, Selasa (10/5).

"Bagi saya, elemen yang paling penting pastinya adalah para penonton yang antusias dan saya sangat gembira mendapatkan kesempatan untuk tampil di hadapan para penggemar saya di Asia Tenggara. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua penggemar saya di Asia Tenggara," imbuhnya.

Sebelumnya,General Manager Marketing Electronic City Entertainment, Karina Suwandi, saat ditemui di Electronic City, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (10/5) mengatakan, untuk konser pertama Kylie di Indonesia kali ini, ia sengaja menamakannya The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011.
"Berbeda dengan konser-konser Kylie sebelumnya, konser kali ini akan mengangkat perjalanan karir sang Diva, sekaligus sepak terjangnya sebagai seorang ikon fesyen dunia yang glamor dan spektakular."

“Di konser ini, para penggemar Kylie tidah hanya akan dihibur oleh lagu-lagu hit Kylie, namun mereka juga dapat menikmati sebuah pertunjukan mewah yang dikemas dengan keindahan kostum karya perancang papan atas Dolce & Gabbana. Singkat kata konser ini benar-benar mengangkat kembalinya Kylie sebagai seorang Diva pertunjukan (The Show Girl Returns) dan Kylie sebagai seorang ikon fesyen secara bersamaan," imbuh Karina.

Sebagaimana diketahui, tiga tahun setelah sukses besar atas Tur Kylie X, Diva Pop Kylie Minogue kini kembali mengumumkan tanggal-tanggal untuk tur dunia Aphrodite Live 2011. Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih Kylie untuk mempertunjukan aksi penampilan sempurnanya. [aji]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...