Arsip Blog

Kamis, 12 Mei 2011

Sepuluh Tim Indonesia Siap Perebutkan Manchester United Premier Cup

Pemenang Nike Manchester United Premier Cup (MUPC) Indonesia 2011 akan ditentukan di Jakarta, 14-15 Mei ini.

Sepuluh tim akan bertanding memperebutkan tiket putaran final regional yang rencananya digelar di Bangkok, Thailand, bulan depan. Seperti diketahui, MUPC merupakan ajang pemain-pemain muda berbakat di bawah usia 15 tahun dari berbagai penjuru dunia untuk saling berhadapan di Old Trafford selama liburan pertengahan tahun.

Tahun 2011 ini MUPC Indonesia digelar di sepuluh kota. Para pemenang di setiap kota akan berlaga di putaran final untuk menentukan siapa yang terbaik. Tim-tim peserta putaran final adalah: SSB Kabupaten Bogor mewakili wilayah Bandung, SSB PSA (Tangerang), Indonesia Football Academy (Jakarta), SSB Kediri (Kediri), SSB SYSA Muba (Palembang), SSB Bukit Tinggi (Padang), SSB Sinar Sakti (Medan), SSB Manansinam (Papua Barat), SSB Baladhika Semarang (Semarang), serta pemenang dari wilayah Samarinda yang masih dalam proses kualifikasi hingga rilis diterima GOAL.com.

"Tahun ini partisipasi tim meningkat dibandingkan tahun lalu. Kami senang melihat antusiasme sekolah sepakbola di seluruh Indonesia terhadap program ini dan peningkatan jumlah peserta membuktikannya," tutur Country Marketing Manager Nike Indonesia, Nino Priambodo.

"Lebih dari itu, mimpi Indonesia menemukan lebih banyak anak bertalenta yang menekuni sepakbola secara profesional diharapkan segera tercapai."

MUPC mulai digelar di Indonesia sejak lima tahun lalu. Tahun ini umlah peserta meningkat sekira 60 persen menjadi 153 tim dari SSB di setiap penjuru tanah air.



source: http://www.goal.com/id-ID/news/3338/grassroots-indonesia/2011/05/12/2482030/sepuluh-tim-indonesia-siap-perebutkan-manchester-united

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...