Arsip Blog

Selasa, 31 Mei 2011

Tim Basket Samudera Duta Indonesia pada Kejuaraan Dunia Veteran di China

Samudera Basketball Club Medan kembali mengirim pemainnya mengikuti Kejuaraan Dunia Veteran bertajuk "The 2011 Beijing Basketball Games for Chinese of the World" yang berlangsung pada 3-5 Juni mendatang di Beijing, China.
Team leader Samudera Basketball Club, AU Liongo didampingi Asisten Team Leader Delsman Gunawan sebelum bertolak ke China melalui Bandara Polonia, Senin (30/5) menyatakan gembira pihaknya tetap eksis mengirim tim pada event kejuaraan basket dunia veteran tersebut. Apalagi pada event itu Samudera Medan membawa nama Indonesia.
"Bagi Samudera mengikuti kejuaraan dunia tersebut sudah menjadi kelender tahunan rutin. Dengan adanya event tersebut para pemain veteran tetap berlatih serius di GOR Samudera di Jalan Pancing Medan Estate," ujar AU Liongo.
Mengenai target pada event kali ini, AU Liongo tidak membebankan target kepada timnya. "Kami berharap dapat mempertahankan prestasi yang diraih pada event tahun lalu di Shiemen, China yakni medali perunggu," tambahnya.
Pada Kejuaraan Dunia Veteran 2010 yang berlangsung akhir Nopember tahun lalu di Shiamen, Samudera berhasil merebut medali perunggu yang diraih dari pemain Kelompok Umur (KU) 65.
Pada event tersebut Samudera berkekuatan sekitar 30 pemain dan tampil pada empat kategori usia yakni KU 55, KU 60, KU 65 dan KU 70.
Diantara ofisial merangkap pemain Samudera yang ikutserta pada "The 2011 Beijing Basketball Games for Chinese of the World" yakni A U Liongo (team leader), Wahab Ujung (asisten team leader), Delsman Gunawan (asisten team leader), Gorianto (secretary), Sukisno Leo (bendahara) dan Lim Tek Min (manajer coach), Chaw Peng Koen, Nurdin Wijaya, Joeklinto Limpah, Sukisno Leo, Sofian Te, Koniwan dan Suwanto.
Tim Samudera mengharapkan dukungan dan doa restu masyarakat Sumut agar tim yang menjadi duta bangsa itu bisa meraih hasil maksimal. (td)


source : http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=97216:tim-basket-samudera-duta-indonesia-pada-kejuaraan-dunia-veteran-di-china&catid=24:nasional&Itemid=39

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...