Arsip Blog

Kamis, 12 Mei 2011

2AM Kaget Terjebak Macet di Jakarta

Boyband Korea 2AM telah berada di Indonesia sejak kemarin, Rabu (11/05). Meski awalnya tidak banyak yang tahu tentang kedatangan mereka, namun beberapa saat setelah kedatangan 2AM, trending #2aminindonesia guna menyambut mereka berhasil menduduki salah satu trending topic twitter dunia.

Alasan boyband ini mau menerima tawaran untuk pergi ke Indonesia adalah karena mereka mendengar banyaknya penggemar K Pop di sini.

"Pertama 2AM memang tidak pernah ke Indo. Dan kami dengar, Indonesia suka Korean music. Jadi mereka (2AM) senang untuk bisa buka acara Miss Teen Indonesia. Ini juga diharapkan jadi pintu masuk untuk ke Indonesian market," ucap Sarah Keen dari manajemen 2AM, di Rolling Stone Ampera, Jakarta, Rabu (11/05) malam.

Baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, boyband ini merasa kaget dengan kondisi Indonesia, terutama masalah kemacetan lalu lintas. 2AM sendiri bulan depan, tepatnya tanggal 18 Juli juga bakal tampil di Indonesia kembali dalam konser bersama dengan Miss A dan beberapa artis lain.

"Ini pertama kali mereka (2AM) ke Indonesia, dan mereka sangat terkejut dengan macet di sini, tapi mereka akan segera kembali ke sini. Mereka selalu nanya apa yang menarik di Jakarta, mereka ingin banyak tahu tentang Indonesia," ungkap manajer tersebut. (kpl/ICH)

source: http://www.metrotvnews.com/metromain/news/2011/05/12/51388/2AM-Kaget-Terjebak-Macet-di-Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...