Arsip Blog

Sabtu, 14 Mei 2011

Konser Kali Kedua, Avril Lavigne Tampil Enerjik

Penampilan Avril Lavigne yang bertajuk 'Avril Lavigne Black Star Tour 2011' sukses menghibur ratusan penonton yang hadir di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011) malam. Meskipun kedua kalinya penyanyi rock tersebut hadir di Indonesia, namun disambut cukup antusias oleh para penggemarnya.

Penampilan Avril dimulai pada pukul 20.15 WIB dengan diawali tembang 'Black Star'. Dengan Kostum casual. Dengan pakaian berwarna hitam Avril tampil enerjik di atas panggung. Setelah usai lagu pertama dinyanyikan Avril, penyanyi asal Kanada ini langsung menyapa penonton. "Jakarta, Are you ready?" sapa Avril.

Beberapa kali setelah Avril menyanyikan lagu, Avril selalu menyapa dan menyemangati para penontonnya. Tidak hanya itu, dalam beberapa kesempatan Avril juga mengungkapkan betapa senangnya ia bisa tampil di Jakarta.

"Saya sangat senang berada di sini, dan menjadi perempuan yang paling beruntung bisa berada di sini. Terima kasih sudah mau mendengarkan musikku. Ini keren banget soalnya, kalian sangat exicited. Aku pengen bilang I love you so much," kata Avril usai menyanyikan lagu 'Stop Standing There' sambil memainkan piano.

Dalam konsernya tersebut Avril membawakan hampir 16 lagu yang juga menyanyikan lagu dari album terbarunya.

"Apa kalian masih di sini? Ini adalah album baruku 'Goodbye Lullaby'. Lagunya 'Stop Standing There' ini menceritakan tentang sesorang yang diam saja di suatu tempat dan pengen kasih, jangan cuma diam saja, tapi lakukan sesuatu," cerita Avril tentang lagunya.

Para penonton yang mayoritas dari kalangan remaja tersebut sepertinya sudah sangat hafal dengan lirik setiap lagu yang dinyanyikan oleh Avril. Maka, tak heran bila hampir seluruh penonton turut serta menyanyikan lagu yang sedang dinyanyikan oleh Avril  di atas panggung, terutama saat Avril melantunkan lagu 'I'm with you'.

Kemudian penampilan Avril ditutup dengan menyanyikan tembang 'Complicated' dan seraya mengucapkan "Terimakasih Jakarta, I love youu..." dan mengakhiri konsernya di Jakarta. todi/thx-today

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...