Arsip Blog

Sabtu, 14 Mei 2011

Asyifa: Kontestan Miss Indonesia 2011 Penuh Talenta

SEMPAT mengikuti rangkaian audisi Miss Indonesia 2011 di beberapa kota membuat Asyifa Latief cukup paham perihal kultur para kontestan yang mengikuti proses penjaringan awal tersebut. Lantas, apa pandangan mojang Bandung ini soal calon-calon kontestan yang antusias untuk menggantikan posisi bergengsinya tersebut?

Kehebohan para peserta audisi dalam perhelatan Miss Indonesia 2011 yang telah digelar sejak Maret hingga April 2011 lalu di 6 kota besar di Indonesia memang menyisakan banyak cerita. Kontes kecantikan bergengsi di Tanah Air tersebut ternyata tak hanya mampu menjaring para wanita yang sekadar cantik secara fisik semata, tapi juga mumpuni secara pengetahuan, kepribadian, dan multitalenta.

Hal itu pun turut diamini oleh Asyifa Latief, Miss Indonesia 2010 yang sempat mengikuti perjalanan rangkaian audisi beberapa waktu lalu. Apalagi dalam kesempatan audisi tersebut, penyuka makanan “seafood” ini sempat berpartisipasi di dua kota, yakni Surabaya dan Bandung.

“Dari awal saya memang terlibat dalam ajang audisi. Waktu itu saya sempat hadir di Surabaya dan Bandung, tempat asal saya,” katanya kepada okezone di sela-sela syuting untuk HighEnd TV di Mercantile Club, World Trade Center, Jakarta, Kamis (12/5/2011).

Menyoal kriteria terkait dengan acuan Miss Indonesia, yakni Manner, Impresive, Smart dan Social (MIS), dara berusia 22 tahun ini menilai kalau para kandidat di tahun ini sangatlah istimewa.

“Dari pengamatan saya, umumnya banyak peserta yang memiliki tinggi lebih. Ya, tidak semuanya tinggi di atas saya sih. Tapi, setidaknya secara global tinggi mereka di atas rata-rata,” ujar pemilik rambut hitam nan panjang ini.

Lantas, banggakah Asyifa dengan kemajuan yang sangat positif tersebut?

“Tentu saya sangat senang dan bangga sekali dengan kehadiran para peserta yang makin variatif. Apalagi paras mereka sangat Indonesia sekali. Kalau cantik sih sudah pasti ya. Yang bikin bangga, rata-rata para kontestan itu sangat ‘talented’. Tentu ini sebuah nilai plus bagi yang bersangkutan,” tutupnya.(tty)

source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/05/13/29/456651/asyifa-kontestan-miss-indonesia-2011-penuh-talenta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...