Arsip Blog

Senin, 16 Mei 2011

Battle of The Immortals Siap Guncang Indonesia

Jakarta - Kegiatan levelling contest di markas boi level 1, dimulai dengan kegiatan press conference yang memberikan informasi kepada para rekan media terkait dengan keunggulan dan fitur fitur pamungkas yang membuat game BoI ini berbeda dengan game online lain yang sudah beredar di Indonesia.

Battle of the immortals merupakan game online dari developer Perfect World entertainment yang saat ini cukup terkenal di dunia. Game ini sudah diluncurkan di beberapa negara seperti China, Amerika Utara dan Korea. Sedangkan untuk negara di asia tenggara, game boI diluncurkan pada tahun 2011 ini.

"Spesifikasi computer yang sangat ramah dibandingkan dengan dashyatnya grafik yang diusung membuat saya yakin bahwa game ini akan merambah ke seluruh kawasan di Indonesia" ujar Roy Rusli selaku Managing Director PT. Prodigy Infinitech. Hal ini dipaparkan beliau dengan alasan bahwa spesifikasi komputer yang dibutuhkan oleh game ini tidak terlalu tinggi seperti game online lain dengan tampilan grafik yang sama.

Fitur yang dihadirkan dalam game online Battle of the Immortals antara lain, Zodiac system, soul gear, technology dan crafting system, pet system, mount, tutorial system, wedding system, war system (player vs player atau guild vs guild), dungeon dan instance, serta aneka pilihan kostum dan armor dan territory war system yang pastinya sangat dinanti nantikan oleh para gamers di Indonesia.

Selain fitur fitur di atas, gamers di Indonesia juga akan dimanjakan dengan berbagai event yang menantang dan tentunya dengan hadiah ratusan juta rupiah. Hal ini ditegaskan oleh Sony selaku General Manager PT. Prodigy Infinitech yang menyebutkan bahwa "PT. Prodigy Infinitech akan menghadirkan banyak sekali event-event mulai dari event harian hingga event mingguan ataupun bulanan. Dengan adanya berbagai event ini, kami berharap komunitas game battle of the immortals di Indonesia dapat bersatu dan menjadikan game ini sebagai wadah komunitas yang terbaik di Indonesia"

PT. Prodigy Infinitech berharap dengan kehadiran game online BOI ini, akan menambah semaraknya dunia game online di Indonesia. Dan kedepannya, PT. Prodigy Infinitech siap menghadirkan beberapa game online terbaik yang ada di dunia untuk masyarakat di Indonesia.







source: http://www.detikinet.com/read/2011/05/16/101233/1640434/654/battle-of-the-immortals-siap-guncang-indonesia?i991102105

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

free counters

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...