Arsip Blog

Kamis, 12 Mei 2011

Axioo Jakarta Bicycle Festival 2011 "Indonesia Bangga"

​Untuk kedua kalinya Jakarta Bicycle Festival (JBF) diadakan setelah sebelumnya meraih sukses di 2010.

Festival ini pada awalnya merupakan bentuk wujud nyata program peduli lingkungan (CSR) dan telah menjadi ikon penting festival bersepeda dengan konsep pameran, kompetisi, dan ajang berkumpul para bikers Jakarta. Dengan tema "Indonesia Bangga".

Tahun ini JBF semakin meriah karena sekaligus sebagai kegiatan Semarak 200 Hari Menuju Sea Games 2011 dan  Axioo sebagai sponsor utama bermaksud menyemangati para atlit nasional untuk kembali mengukir prestasi yang membanggakan di Sea Games 2011.

Didukung oleh INASOC (Indonesia SEA Games Organizing Committe), Bank Mandiri, Rudy Hadysuwarno Cosmetics (RHC), FX lifestyle X'nter dan media parter, Men's Fitness, Fitness Indonesia, Trax FM, dan Ghiboo.com 

Pada konferensi persnya kemarin sore, di Jakarta, tim JBF 2011 yang diwakili oleh Kepala Departemen Marketing Inasoc Tubagus Ade Lukman, perwakilan Axioo Lusman Yunarto dan perwakilan JBF Pinto Riyadhi, memberikan gambaran mengenai JBF ini.

Aktifitas hijau masyarakat semakin menjamur, terbukti mulai munculnya komunitas-komunitas peduli lingkungan terutama di Jakarta. Salah satunya kegiatan bersepeda sebagai penunjang aktifitas sehari-hari yang makin digemari dan sudah menjadi gaya hidup. Karenanya, "ingin menjadikan JBF ini sebagai ikon festival bersepeda bagi para komunitas bikers," ungkap Pinto.

Sejalan dengan tujuan Pemerintah untuk menyehatkan masyarakat sekaligus menyambut SEA Games ke XXVI, melalui event ini dapat, "menggiatkan masyarakat untuk berolahraga." Selain itu Ade Lukman juga menambahkan, "kalau tidak ada partisipasi masyarakat maka event itu tidak terasa gaungnya. Jadi partisipasi masyarakat merupakan faktor penting dalam penyelenggaran suatu event."

Serta tema 'Indonesia Bangga' menjadi selaras dengan sponsor utama JBF 2011 Axioo yang merupakan vendor asli Indonesia yang menjadi wakil Indonesia untuk tampil pertama kali di ajang International Consumer Electronic Show 2011, Las Vegas, USA, dengan menghadirkan notebook rancangan asli putra bangsa yang pertama di dunia mengusung teknologi prosesor quad-core Intel Core i7 generasi kedua. Seperti yang diungkapkan Lusman, "Kita bangga dengan prestasi Indonesia".

Mari bangkitkan semangat olahraga dalam diri,  sekaligus jaga lingkungan demi anak negeri. 

Acara puncak akan berlangsung 15 Mei 2011 dengan rute FX - Monas - FX, dengan banyak hadiah yang akan dibagikan.

Yuk ikutan, dukung gaya hidup hijau dan jadi bagian SEA Games XXVI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...