Arsip Blog

Kamis, 12 Mei 2011

Indonesia Exploride Jelajahi Pulau Bunaken

Penjelajahan Djarum Apresiasi Budaya Indonesia Exploride sudah sampai di Sulawesi Utara, Manado. Kali ini acara yang berkonsep menjelajahi Tanah Air untuk mengungkap wisatanya ini ditemani artis cantik Julie Estelle.

Program berkonsep menjelajahi Indonesia lewat petualangan yang dilakukan Wulung Damardoto (Ungki), seorang bikers dan sahabatnya, Aditya Birawa (Ditto), kamerawan dan fotografer. Nah, hasil perjalanan mereka berkeliling Tanah Air bakal direkam dan didokumentasikan. Mereka beserta rombongan tiba di Kota Manado pada 7 Mei lalu.

Tim Djarum Apresiasi Budaya Indonesia Exploride selain mengunjungi tempat makanan, sepanjang perjalanan mendokumentasikan keindahan alam yang masih alami dan terjaga keasriannya di Manado. Dalam kunjungan tersebut, artis asal Provinsi Manado, Julie Estelle, ikut terlibat. Julie Estelle bersama dengan dua sahabat ini, Ungki dan Dito, mencicipi mi cakalang dan mencicipi kue klapertartkuliner khas Manado.

Selain itu, mereka mengunjungi Taman Nasional Bunaken yang terkenal sebagai salah satu taman laut terindah di dunia. Taman Laut Bunaken terkenal dengan formasi terumbu karangnya yang luas dan indah sehingga sering menjadi lokasi penyelaman oleh turis mancanegara.Pulau Bunaken adalah salah satu dari lima pulau yang tersebar beberapa kilometer dari pesisir pantai Kota Manado.

Ekowisata merupakan atraksi terbesar Manado.Selam scuba dan snorkelling di Pulau Bunaken juga merupakan atraksi terpopuler. “Program ini semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita dan juga Indonesia, bahwa mencintai budaya dan kekhasan daerah adalah harta yang tak ternilai harganya. Apa pun bentuknya,kebudayaan asli Indonesia menjadi ciri kita,”kata Wulung. wahyu sibarani

source: http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/398288/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...