Arsip Blog

Jumat, 27 Mei 2011

Indonesia Kirim Wakil ke Diageo Reserve World Class

JAKARTA--MICOM:< Untuk pertama kalinya, Indonesia mengirim wakil untuk mengikuti Diageo Reserve World Class 2011. Empat nama terpilih untuk berlaga dalam kompetisi bartender World Class tersebut di tingkat regional di Singapura pada Juni mendatang.

Mereka adalah Harley Gunawan, Kiki Moka, Betrin Remylando, dan Kiki Rukiyah. Nama terakhir ditentukan dalam kompetisi di Jakarta, Kamis (26/5). Para kontestan dipilih dalam uji kreatifitas, kecepatan, dan akurasi untuk menghasilkan koktail terbaik .

Penyelia Teknis DDB Indonesia Hemanth Jayaraman sebagai penyelenggara acara mengatakan bahwa untuk memberikan inspirasi, memperkaya pengetahuan baik teori maupun teknik yang baik untuk dapat menyajikan minuman berkelas, para bartender terpilih tersebut mendapat pelatihan singkat dari para ahli peracik minuman dan penyulingan, serta Global Brand Ambassador World Class.

Tahun ini adalah tahun pertama keikut-sertaan Indonesia dalam kompetisi pencarian bartender terbaik dunia dalam ajang World Class 2011.

Tingkat penyisihan regional pada Juni nanti akan memilih 1 peracik koktail terbaik dari Asia yang memiliki kualifikasi berstandar tinggi Diageo Reserve.

Sebelumnya para peserta diseleksi terlebih dahulu mengenai pengetahuanya tentang koktil, bartending, kemampuan berkomunikasi, dan juga penampilan..

Diageo Reserve World Class 2011 akan memberikan kesempatan bagi para bartender terbaik Indonesia untuk bersaing terlebih dahulu di tingkat regional sebelum berlaga di tahap final.

Tahun ini, Diageo Reserve World Class diikuti oleh 9.000 bartender dari 35 negara. Pemenang World Class akan menjadi bartender yang memiliki perpaduan antara pengetahuan memadai tentang minuman, teknik meracik, kecepatan menyajikan serta penampilan sebagai bartender yang baik. Selain itu, pemenang akan mempunyai nama yang diakui industri ini di tingkat internasional. (*/OL-3)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...