Sabtu, 26 Juni 2010

859! (nilai rapor)

hurrayyyyyy..............!

ako naek kelas! dpt rangking 2! semoga ako bisa 1 kelas lagi dgn dia! ;D
walaupun 3 tahun satu kelas tpi ako tak bosan liat ko!

ako nggak yakin tuh nilai murni! ulangan matematika jak ako cuma bisa 9 soal!
ulangan Ipa cuma bisa 3 soal! bahasa indonesia ngerjeiin nya cuma pake` feeling!

naek ke kelas 9! ako akan ingat 8b kelas dimana ako mulai dewasa! dimana ako mulai mengenal cinta pertama ako! kelas yg semua nya degel2

I miss You all! terutama buat org yg pertama kali mengajarkan ako apa arti cinta!

Rabu, 23 Juni 2010

Flashback!

classmeeting mengingatkan aku bgaimana dulu kita jlan berdua! pegangan tangan, nonton org maen volley! mungkin ko udh lupa, krna ako memang pantas untuk dilupakkan! dan ako memang ndak pantas untuk ko! tpi aku berharap masa2 indah itu kembali lagi!

ko masih jadi pertama! you`re still the one!

ako nyesal knpa dulu ako ndak balas surat ko! mksud aku tuh ako pengen ngomong langsung ke ko! makanya ako ndak balas surat ko! ako nunggu waktu yg tepat untuk ngomong! but, we like never meet befo! kite macam ndak pernah kenal satu same laen!

Kamis, 17 Juni 2010

?hgifhngibfnibnfin

huffff! ;D

akhirnya selesai juga Ulangan Umum, setelah 4 hari menghadapi soal yg tdk berkeprimanusiaan! bgi akk sih kepintaran seseorang bukan karena angka2 yg tertulis pd rapor! bgi akk pengalaman adlh guru terbaik! akk ingin menjelajahi dunia!merasakan dinginya kutub utara, panasnya gurun sahara!


I`ll be back!

Jumat, 11 Juni 2010

template baru...!

tadi disekolah dipanggil pak sukirno gara2 nggak sengaja numpahin kuah indomie ke anak klas 7...(sumpah aku ndak sengaja)

udh itu dipanggil ke UKs suruh minta maaf sma anak tadi...
"siapa nama kmu..?" tanya bu syarifah
"ainun nazib bu..."
"laki laki ke perempuan nih..?"
"laki2 lah bu...!"
"mane liat lok..."
1...
2...
3...
wkkwkwkk semua org di UKs ketawa
" liatkanlah udh sunat ke belom"
aku :!@#$%^&*






blog sekarang nambah template baru keren nggak punya akk..?


oh ya ayuri juga ingat klau kita udh 3 bulan pacaran meski kandas ditengah jalan(cieee bahasa loe).....

Selasa, 08 Juni 2010

Kamis, 03 Juni 2010

seminggu lagii....

03 juni 2010 kalau skrng maseh sme si boddo berarti seminggu agik udh 3 bulan. tpi syang udh putus pdhl akk maseh cinta bgt,,!

bagaimanapun akk ndak bakalan melupakkan semua ttg kita karena terlalu indah untuk dilupakkan..!

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...