Arsip Blog

Sabtu, 14 Mei 2011

Melestarikan Kebudayaan ala Damn! I Love Indonesia

Jakarta - Kaum muda di Indonesia saat ini tidak banyak melestarikan produk, budaya dan sejarah Indonesia. Banyak dari mereka lebih memilih menggunakan produk impor daripada lokal dan banyak di antaranya yang tidak mengetahui budaya maupun sejarah berdirinya negara Indonesia.

Hal ini membuat artis muda dan mantan VJ MTV Daniel Mananta merasa prihatin. Dari sedikitnya produk berlabel 'made in Indonesia', membuat mantan kekasih artis Marissa Nasution itu melihat peluang bisnis dengan membuat toko yang menjual berbagai produk Indonesia. Ini diharapkan dapat menginspirasi anak muda untuk lebih mencintai Indonesia baik dari produk, budaya ataupun sejarah.

Pada tahun 2008, Daniel Mananta telah meluncurkan label Damn! I Love Indonesia dan meresmikan toko pertamanya di FX. Melihat semakin banyak konsumen yang tertarik akan produknya, Daniel Mananta kembali membuka concept store Damn! I Love Indonesia di Level One, Grand Indonesia.

Damn! I Love Indonesia memilih lokasi storenya di Level one bukanlah tanpa alasan. Toko-toko di Level One dan Damn! I Love Indonesia memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mengangkat produksi anak bangsa dengan kualitas tinggi.

Damn! I Love Indonesia menghadirkan serangkaian koleksi T-shirt, dress, hoodies, dan masih banyak lagi, Didukung dengan team yang kuat, kreativitas desainnya pun semakin menarik, antara lain terdapat koleksi design edisi Pandawa Lima, Pahlawan Indonesia, Buto Ijo, Dasa Muka, Gatot Kaca, Proklamasi, Gadis Bali, Penari Ronggeng, dan lainnya.

Pada setiap desain yang terdapat di produk Damn! I Love Indonesia, selalu terdapat cerita dari gambar tersebut, hal ini bertujuan agar para konsumen dapat mempelajari sesuatu yang baru dari kebudayaan Indonesia dan juga menceritakan sejarah Indonesia kepada orang lain.

Damn! I Love Indonesia ditujukan untuk pria dan wanita dengan harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 10 ribuan untuk aksesori dan Rp 150 ribuan untuk t-shirt.

Penasaran dengan koleksi desainnya yang unik? Damn! I Love Indonesia Concept Store hanya ada di Grand Indonesia Shopping Town, East Mall, Level 1, Jakarta.


(rsk/kik)

source: http://www.wolipop.com/read/2011/05/12/111403/1637994/1140/melestarikan-kebudayaan-ala-damn-i-love-indonesia 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...