Arsip Blog

Jumat, 03 Juni 2011

Kontes Miss Tourism Universe akan Digelar di Bali

DENPASAR--MICOM: Bali makin gencar melakukan promosi ke mancanegara. Pada tahun 2012, Bali akan menjadi tuan rumah final pemilihan putri pariwisata sedunia atau Miss Tourism Universe.

Kian dekatnya pemilihan putri yang bertugas mempromosikan pariwisata ke seluruh dunia ini ditandai dengan peluncuran logo resmi Miss Tourism Universe di Klapa Resort, Jimbaran, Bali, Jumat (27/5) malam.

Peluncuran logo ajang Miss Tourism Universe ditandai pemukulan gong oleh Dirjen Pemasaran Kemenbudpar Sapta Nirwana bersama pakar marketing modern Philip Kotler.

Peresmian logo Miss Tourism Universe disaksikan 10 putri pariwisata dari beberapa Negara, diantaranya Indonesia, dan Australia. Miss Tourism Universe merupakan ajang pemilihan duta pariwisata.

Pesertanya adalah perwakilan putri pariwisata dari masing-masing negara. Pemenangnya akan menjadi duta pariwisata yang memperkenalkan keindahan alam dan budaya dunia.

Sebelumnya, Gubernur Bali I Made Mangku Pastika mengatakan Bali siap menjadi tuan rumah kontes ratu kecantikan Miss World, pada 2014 mendatang.

"Kami sedang bersiap dengan meningkatkan sarana penunjang pariwisata untuk penyelenggaraan Miss World," kata Pastika.

Bali, kata Pastika, semakin dikenal dunia. Selain dikenal dengan keindahannya, Bali kini mendapat julukan baru sebagai Pulau Cinta. Kota Cinta, disandang setelah aktris Hollywood Julia Robert, syuting untuk film Eat, Pray, Love di pantai Padang-padang, Desa Pecatu, Bali. "Siapapun yang ingin memperbarui cintanya, datanglah ke Bali," kata Pastika berpromosi.

"Bagi yang sudah lama menikah dan ingin menghangatkan kembali cintanya, ataupun
yang belum menikah dan ingin semakin mesra, Bali merupakan tempat terbaik," katanya. (OL/OL-9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...