Arsip Blog

Selasa, 21 Juni 2011

10 Band terbaik Indonesia menatap Soundrenaline

JAKARTA: 10 band masa depan Indonesia memastikan diri menuju puncak salah satu konser terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2011 yang digelar di Lapangan Labersa, Pekanbaru, 25 Juni.

Dalam surat elektronik yang dikirimkan kepada Bisnis, Livia Yosetya, Brand Manager A Mild menyatakan seleksi akhir ajang bertema ‘Make Yourself Heard’ tersebut akan mencari satu band terbaik untuk tampil sepanggung dengan bintang utama.

Dijadwalkan seleksi terakhir menuju Pekanbaru [Soundrenaline 2011] dilakukan pada 23 Juni, malam,” ujarnya hari ini.

Sementara bintang utama yang akan tampil dalam Soundrenaline 2011 a.l. GIGI, Slank, Andra & The Backbone dan Changcuters.

Daftar 10 band terbaik dari 10 wilayah tersebut a.l. AA Rock N'Roll dari Bali mewakili Denpasar & Nusa Tenggara berkat tembang Nakal milik GIGI, sementara dari wilayah Indonesia Timur, band Black Sunset asal Ternate mengaransemen Sempurna (Andra & The Backbone).

Kalimantan menampilkan band I Love U Mom dari Samarinda yang cerdik menggubah Televisi milik Naif, sementara dari Jawa Tengah hadir Rastaline Band asal Semarang dengan tembang Musnah milik Andra & The Backbone)

Wilayah Jawa Barat diwakili Egon Rasta asal Purwakarta dengan lagu Mobil Balap (Naif), Jawa Timur diwakili Glpyh Band asal Malang dengan tembang Nakal (GIGI) sementara Jabodetabek menjadi milik Kopral Binal asal Bogor.

Sumatera yang dibagi menjadi tiga wilayah seleksi mengirimkan tiga wakil a.l. Salam 3 Jari asal Medan dari Sumatera I, Modus asal Padang dari Sumatera II disusul O2 (OXYGEN) asal Jambi yang mejadi wakil Sumatera III.(api)
AddThis Social Bookmark Button

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...