Arsip Blog

Minggu, 19 Juni 2011

Bali, Tempat Berlibur Favorit Cina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bali merupakan tujuan wisata favorit wisatawan China berdasarkan poling yang diadakan Beijing People's Broadcasting Station, sejak 25 April 2011, yang menentukan 10 tempat favorit dari 68 nominasi yang ada.
Dipilihnya Bali sebagai tempat favorit ditandai dengan penerimaan penghargaan untuk Bali pada "The 1st Global Tourism Thermal List-the Most Preffered Tourist Attraction for Chinese in 2011" yang diterima Dubes RI untuk China Imron Cotan.
http://epsolution.zenfs.com/wpprod/47/2011/06/638antara_festivaldenpasar.jpg
Siaran pers Kedutaan Besar Republik Indonesia di Beijing yang diterima di Jakarta, Jumat menyebutkan, pengguna internet dan pendengar radio peserta poling harus menentukan 10 terfavorit dari 68 destinasi wisata dunia.
Ke sepuluh tempat turis terpilih adalah Australia, Bali, Cape Town, Edinburgh, Hawaii, Madrid, Mesir, Air terjun Niagara, Paris, dan Swiss.
Bali juga terpilih sebagai tempat tujuan wisata terbaik di Asia Pasifik dari majalah Business Travelers Asia Pacific Hong Kong pada 2010, sebanyak 196.925 orang dari 50 juta wisatawan China yang berwisata ke luar negeri memilih Bali sebagai tujuan mereka.
--
Foto: Antara/Nyoman Budhiana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...