Arsip Blog

Senin, 13 Juni 2011

Astrid Ellena Dukung Rencana Miss World di Bali

Astrid Ellena Miss Indonesia 2011. (Foto: Runi/Okezone)
Astrid Ellena Miss Indonesia 2011. (Foto: Runi/Okezone)

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

AJANG berkelas dunia, Miss World sedianya bakal diselenggarakan di Bali beberapa tahun mendatang. Apa tanggapan Astrid Ellena selaku Miss Indonesia 2011 seputar rencana tersebut?

Meski baru sekadar wacana, event bergengsi Miss World bakal dihelat di Bali beberapa tahun mendatang. Hal tersebut telah menjadi agenda yang dibicarakan Founder Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo pada saat kunjungan ke Bali awal Juni ini. Pertemuan dengan Pemda Bali tersebut dimaksudkan untuk melakukan pendekatan dengan pihak pemerintah setempat terkait rencana itu. Lantas, apa tanggapan Miss Indonesia 2011 terkait rencana yang masih dalam proses tersebut?

“Saya sangat bangga jika rencana tersebut dapat diwujudkan. Perhelatan tersebut tentu akan meningkatkan faktor ekonomi negara melalui devisa yang masuk,” kata gadis cantik yang kerap disapa Ellen kepada okezone baru-baru ini.

Mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) semester tujuh tersebut mengatakan, keuntungan dari penyelenggaraan pentas berkelas dunia itu tak hanya menyentuh ranah ekonomi dan kebanggaan saja, tapi juga banyak aspek terutama soal citra negeri tercinta. Pasalnya dengan maraknya pemberitaan bom yang menghantui negeri ini, tak dipungkiri para wisatawan merasa takut untuk berkunjung ke Indonesia.

“Dengan penyelenggaraan Miss World di Bali, nama Indonesia akan lebih banyak dikenal di lingkup dunia. Semua orang akan tahu Indonesia itu seperti apa, letaknya dimana dan keindahannya seperti apa. Dari sana, kita bisa membuktikan bahwa Indonesia itu aman untuk dikunjungi, nyaman karena hamparan keindahan yang ditawarkan alamnya, serta keramahan masyarakatnya,” tutupnya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...