Arsip Blog

Selasa, 21 Juni 2011

Ferdinand akan Sapa Langsung Fans Indonesia di Jakarta

Jakarta - Bek top asal Inggris, Rio Ferdinand, pernah rajin memberi atensi pada skuad Indonesia di Piala AFF 2010 melalui akun twitter-nya. Minggu depan ia akan menyapa langsung fans Indonesia di Jakarta.

Pada gelaran Piala AFF lalu, beberapa kali Ferdinand berkomentar melalui twitter-nya terkait kiprah pasukan "Garuda" di turnamen antarnegara ASEAN tersebut. Salah satu terkesan antusias adalah ketika Irfan Bachdim dkk menang telak 6-0 atas Laos di babak grup pada 4 Desember.

"Indonesia just won 6-0.. why do i know this .. 1 reasong - Twitter (twitfam)!! They are gonna paaaarty!!" demikian salah satu ekspresi Ferdinand.

Menjelang pertandingan final melawan Malaysia, pemain bertahan Manchester United itu memberi dukungan untuk fansnya di Indonesia.

"Langsung kembali ke twitter dan tweeps dari Indonesia sudah memberitahu aku mengenai partai final malam ini!!" tulis dia di akun @rioferdy5. "Semoga berhasil + menangi trofi tersebut!" lanjutnya.

Beberapa bulan kemudian, juga melalui twitter-nya, pria 32 tahun itu juga sempat menyebut Indonesia sebagai salah satu tujuan dia untuk berlibur musim panas tahun ini.

Kini, setelah cukup sering memberi perhatian pada fans di Indonesia melalui social media belaka, Ferdiand dipastikan berkunjung ke Indonesia. Dibawa oleh Munial Sport Group (MSG), pemain yang mencatat rekor sebagai bek termahal dunia di tahun 2002 itu akan bertemu langsung dengan para penggemarnya di Jakarta pada 29 Juni.

"Rio merupakan pemain bola dunia yang concern pada fans Indonesia. Dia antusias sekali bisa mendapatkan kesempatan ke Indonesia," tutur Mulyawan Munial, president director MSG, kepada detiksport.

"Kami berpikir ini momen yang bagus untuk mendatangkan Ferdinand, karena MU pun musim ini kembali jadi juara Inggris," sambungnya.

Mulyawan menambahkan, karena sifatnya terbatas, bagi fans yang ingin mengikuti acara meet and greet dengan salah bek terbaik yang pernah dimiliki Inggris itu, mereka bisa menghubungi MSG di 021-719 5956 / 085714799358 , atau mendapatkan informasinya di situs www.munialsportgroup.com.



( a2s / arp )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...