Arsip Blog

Selasa, 14 Juni 2011

David Archuleta Akan Konser di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com -- David Archuleta, juara runner up American Idol season 7, akan tampil di puncak acara Pond's Teens Concert (PTC) 2011, di Lapangan D Senayan, Jakarta pada 16 Juli 2011. David menjadi ikon generasi muda yang dipilih karena memiliki mimpi untuk meraih popularitas dan eksistensi, dan berhasil mewujudkannya.
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2011/06/13/1903452620X310.jpg
Rencana kedatangan Archuleta di Tanah Air disampaikan Senior Brand Manager Pond's Cleanser Memoria Dwi Prasita di Emax Plaza Semanggi, Jakarta, Senin (13/6/2011).  "Kami berharap inspirasi perjalanan karier dan semangat Archie (sapaan David Archuleta) mampu membuat para remaja Indonesia menjadi percaya diri untuk mewujudkan mimpi menjadi bintang bersama idolanya," ujar Dwi.
Dengan bakat yang dimilikinya, Archie mengikuti kompetisi pencarian bintang dan menjadi juara di kategori anak-anak pada usia 12 tahun. Di acara tersebut ia bersaing dengan Alexandrea Lushington. Ia kemudian mengikuti audisi American Idol dan bertemu kembali dengan Lushington. Pada babak final, David gagal menjadi juara karena hanya memperoleh 44 juta suara, sedangkan sang juara, David Cook, memperoleh 56 juta suara.
  Akan tetapi penampilan David Archuleta malam itu, yang berduet bersama One Republic dengan menyanyikan lagu "Apologize", dianggap sebagai penampilan terbaik sepanjang musim, bahkan setelah penampilannya, penonton memberikan standing ovation dari semua penonton dan tim juri.
Selain menghadirkan pelantun lagu "Something 'Bout Love", konser yang digelar tersebut juga akan  menghadirkan penyanyi Afgan, Nidji, the Changcuters, Kotak, J-Rocks, Killing Me Inside, GAC, dan The Sigit.
Tak hanya di Jakarta, PTC 2011 juga akan digelar di Lapangan Brimob, Medan (18 Juni), dan berlanjut di Stadion Tambak Sari, Surabaya (2 Juli).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...