Arsip Blog

Minggu, 26 Juni 2011

Fans Paramore Gelar Paramore Festival Indonesia

Kapanlagi.com - Untuk menyambut kedatangan Paramore yang akan konser di dua tempat di Indonesia pada 17 Agustus 2011 di Garuda Wisnu Kencana, Bali dan pada 19 Agustus 2011 di Carnaval Beach, Ancol, Jakarta. ShowMaxx Entertainment mengadakan Paramore Festival Indonesia di Pantai Indah Ancol.Dalam pre-event konser Paramore ini diadakan lomba graffiti, charity wall of fame, chiptone, booth house of Paramore yang berisi memorabilia dari fans Paramore, booth tatto, photo dengan wall of Paramore, merchandise dan aneka game dan kuis yang semuanya seputar Paramore.
Yang menarik di acara Paramore Festival ini adalah, seluruh panitianya adalah fans dari Paramore.
"Untuk menyambut kedatangan Paramore, sebenarnya acara ini mereka yang buat (fanbase). Kita ide kasarnya dari kita, content acaranya dari mereka. Mereka juga ada yang jadi panitia (sekitar 200-an). Ada yang dari Yogya, Bandung, Bogor," ujar Sherwin Djajadi, direktur ShowMaxx Entertainment.
Selain itu juga Paramore Festival diisi oleh guest star separti Gecko, Good Morning Alice dan Velocity. Acara yang dimulai dari pukul 10.00 dihadiri fans Paramore di Indonesia yang jumlahnya ribuan, mereka sangat antusias sekali menyambut penyelenggaraan Paramore Festival ini. Beberapa dari mereka datang dari luar Jakarta, seperti Bogor, Tangerang, Bandung dan Jogjakarta.   (kpl/hen/faj)

Dilihat sebanyak 38 kali

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...