Arsip Blog

Rabu, 08 Juni 2011

Persipura Juara Liga Super Indonesia

TEMPO Interaktif,Samarinda - Kesebelasan Persipura Jayapura menjuarai Liga Super Indonesia usai menaklukkan Persisam Putra Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Rabu 8 Juni 2011. Gol Titus Bonay di menit ke-70 memastikan tim Mutiara Hitam itu menang 1- 2 atas Persisam.





Dengan tambahan tiga angka, Persipura yang masih menyisakan tiga pertandingan mengumpulkan nilai 55 dari 25 kali penampilannya di Liga Super. Nilai Persipura itu sudah tidak mungkin dikejar Persija yang baru mengumpulkan nilai 45 dari 25 laga di Liga Super Indonesia.





Babak pertama, kedua tim berbagi skor sama 1- 1. Gol Titus Bonay babak kedua memanfaatkan bola rebound setelah kiper Wawan Hendrawan gagal menangkap tendangan Boaz Salossa dari dalam kotak pinalti. Bola lepas ke arah belakang Wawan Hendrawan dan terkejar oleh Titus Bonay. Titus Bonay yang menguasai bola tanpa kawalan dengan leluasa memasukkan bola ke gawang tanpa dijaga kiper.





Pertandingan babak kedua antara Persisam Putra Samarinda menjamu Persipura bermain saling serang. Ribuan penonton yang menyesaki stadion semangat menyaksikan pertandingan. Pusamania - pendukung Persisam Putra Samarinda - terus meneriakkan yel yel dukungan kepaka tim kesayangannya.





Pertandingan babak kedua berjalan dalam tempo cepat. Kedua kesebelasan bermain saling serang.
Persipura sebenarnya bisa mencetak gol lebih awal jika saja tendangan Boaz Salossa tak membentur tiang gawang pada menit ke-63. Boaz yang mendapatkan ruang di luar kotak pinalti itu, melakukan tendangan keras dan menyentuh tiang gawang.











FIRMAN HIDAYAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...