Arsip Blog

Jumat, 17 Juni 2011

Ribuan pemain muda ikuti seleksi Tunas Garuda

http://www.solopos.com/dokumen/2011/06/17tunasgaruda.jpgSemarang (Solopos.com)–Ribuan pemain sepak bola usia 14 tahun sampai 16 tahun dari berbagai daerah di Jateng mengikuti ajang seleksi pencarian bakat Tunas Garuda.
Mereka dengan diatar orang tua dan kerabat sejak Jumat pagi (17/6/2011), telah berdatangan ke Stadion Citarum, Kota Semarang untuk mendaftarkan diri.
Tunas Garuda merupakan program pencarian bakat pesepakbola muda yang merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat untuk memajukan sepak bola nasional.
Pembukaan seleksi pendaftaran dilakukan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jateng Dani Sriyanto serta dihadiri Sekretaris Pengprov PSSI Jateng Johar Eng Lie, serta Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jateng Prajoko Hariyanto.
“Tunas Garuda merupakan bibit persemaian tunas muda pemaian sepak bola di Indonesia,” kata Dani.
Dia menambahkan Tunas Garuda yang merupakan bagian dari program Demokrat bakti negeri tak ada kaitannya dengan politik, namun murni olahraga.
“Bila nantinya berdampak pada perolehan suara Demokrat pada Pemilu 2014 mendatang merupakan suatu berkah bagi kami,” tandasnya.
Ketua Panitia Seleksi, Rizki menjelaskan nantinya hanya akan dipilih empat orang terbaik mewakili Semarang mengikuti seleksi nasional di Jakarta.
“Empat orang perwakilan Semarang nantinya akan bersaing dengan perwakilan dari sembilan kota lainnya di Indonesia untuk diseleksi menjadi 18 orang yang akan mengikuti pelatihan sepak bola di klub sepak bola Arsenal, London selama tiga pekan,” jelas dia.
(oto)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...