Arsip Blog

Kamis, 23 Juni 2011

Taufik Minta Diteriaki Penonton Indonesia

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/05/12/89480_taufik_hidayat_300_225.JPGVIVAnews - Baru masuk babak kedua di Djarum Indonesia Open 2011, Taufik Hidayat sudah harus bertemu lawan berat asal China, Bao Chunlai. Kedua pebulutangkis penghuni 10 besar dunia ini akan bertemu di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 23 Juni 2011.

Taufik dan Bao Chunlai sudah 10 kali bertemu. Namun, Taufik sebagai peringkat tiga dunia kalah dalam delapan pertemuan.Terakhir mereka bertemu di final Jepang Terbuka di tahun 2009. Saat itu, Taufik kalah 15-21 12-21 dari Bao Chunlai kini menghuni peringkat 10 dunia.

Namun, di Indonesia Open tahun ini Taufik merasa di atas angin karena statusnya sebagai pemain tuan rumah. Dukungan penonton menjadi faktor penentu buat kesuksesan Taufik menekuk Bao Chunlai di partai ke 11 ini.

"Ini kan di rumah sendiri, dukungan penonton tentu menambah motivasi saya untuk menunjukkan permainan terbaik saya agar mereka juga bisa menikmati jalannya pertandingan. Dan semakin keras mereka berteriak saya semakin menyukainya," ujar Taufik seperti dilansir situs resmi Djarum Indonesia Open.

Pemenang dari partai Taufik vs Bao Cunlai langsung lolos ke perempat final. Namun, di babak itu pun bakal terasa berat mengingat calon lawannya kemungkinan besar adalah unggulan kelima asal Denmark, Peter Gade.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...