Arsip Blog

Selasa, 14 Juni 2011

Makan Telur Terbanyak, Pecahkan Muri

Makan Telur Terbanyak, Pecahkan Muri
Sambil Nyanyi Mars UKS, Diikuti 31.702 Siswa
BLITAR - Kabupaten Blitar kembali memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri). Kali ini, rekor yang pecah adalah makan telur terbanyak dan menyanyi mars usaha kesehatan sekolah (UKS). Berdasar target semula, peserta hanya 25 ribu. Namun, jumlahnya membeludak hingga 31.702 peserta.
Puluhan ribu peserta itu berasal dari siswa-siswi SD se-Kabupaten Blitar yang tersebar di 22 kecamatan. Mereka antusias untuk berpartisipasi dalam kampanye makan telur dan menyanyikan mars UKS tersebut. Yang lebih penting, kegiatan di Stadion Srengat itu diadakan dalam rangka menyongsong lomba lingkungan sekolah sehat (LLSS).
Kabupaten Blitar merupakan salah satu daerah peserta LLSS. Tak heran jika dalam beberapa minggu terakhir mereka gencar melakukan gebrakan di lingkup kesehatan.
Piagam rekor makan telur terbanyak, senam, serta menyanyikan mars UKS itu diserahkan wakil Muri Sri W. kepada Bupati Herry Noegroho dan Ny Era Herry Noegroho selaku ketua tim penggerak PKK. PT Askes cabang Kediri juga diberi piagam sebagai pendukung penyelenggara.
”Selamat kepada Kabupaten Blitar yang mengungguli daerah lain sebelumnya. Pesertanya tembus 31.702. Luar biasa salut untuk Kabupaten Blitar,” kata Sri. (ziz/jpnn/c13/end)
   


source : http://www.radarjogja.co.id/nusantara/21-nusantara/17882-makan-telur-terbanyak-pecahkan-muri.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...