Arsip Blog

Selasa, 14 Juni 2011

Java Rockin Land 2011 Siap Digelar!

 
Kapanlagi.com - Festival musk rock paling bergengsi, Java Rockin Land 2011 (JRL 2011) sebentar lagi akan digeber. Berbagai persiapan sudah mereka laksanakan seperti pencarian band baik lokal maupun internasional yang siap memanaskan panggung.
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000365114.jpg
Bahkan saat Java Festival Production tengah sibuk mempersiapkan konser Andrea Bocelli 15 Mei lalu, para panitia juga tetap berkonsentrasi dan fokus pada hajatan rock tahunan ini.
"Meskipun kita harus membuat dan mempromosikan konser Andrea Bocelli, kami tidak berhenti persiapan kami untuk GGI-JRL 2011. Kami tidak memutuskan untuk menunda pengumuman nama-nama musisi karena tampil di festival untuk menghindari tumpang tindih kegiatan promo," ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival Production seperti dikutip dari press rilis JRL.
Untuk tiket Dewi pun tak ingin mematok harga yang terlalu mahal. Event yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 22-24 Juli di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta dibanderol seharga Rp325.000 untuk tiket harian dan Rp880.000 untuk tiket terusan selama 3 hari.

"Itu sebabnya kami juga mencoba untuk mempertahankan harga tiket yang terjangkau untuk GGI-JRL, sehingga penggemar rock di Indonesia masih bisa datang ke acara tersebut," tambah Dewi Gontha.
Sebuah harga yang sepadan untuk menyaksikan penampilan band-band manca dan lokal yang mempunyai kualitas performance yang baik. Berikut jadwalnya:
22 Juli
30 Seconds To Mars
We Are Scientists
The Dirt Radicals
Blood Red Shoes
Edane
Closehead
Dried Cassava
Speak Up
Fable
Devide.

23 Juli
The Cranberries
Ed Kowalczyk of LIVE
Neon Trees
Blood Red Shoes
Young The Giant
Franco
Power Slave
Power Metal
Master Wu
Stepforward
Parau
Back Alley
X-Shibuya.
24 Juli
Good Charlotte
Helloween
Happy Mondays
Young The Giant
7 Deadly Sins
Cupumanik
Alone At Last
No Label
March
Munthe
The Morning After.     (kpl/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

free counters

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...