Arsip Blog

Rabu, 15 Juni 2011

Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011 di Sentul

http://www.mediaindonesia.com/mediatravelista/spaw/uploads/images/article/image/2011_06_14_03_36_50_KM.jpg
BAGI Anda yang mengidolakan Kylie Minogue, pasti tidak ingin melewatkan kesempatan melihat penampilan sang diva secara live. Salah satu negara yang masuk dalam rangkaian tur konser 2011 miliknya, adalah di Indonesia. Bertempat di Sentul International Convention Center, pada Senin (27/6), Kylie Minogue akan melangsungkan konser bertajuk "The Show Girl Returns รข€“ Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011".

Terinspirasi dari budaya serta mitos Yunani, konser ini akan menggunakan setting panggung yang diantaranya terdiri dari patung Pegasus berwarna emas yang tingginya mencapai 4.3 m (14 kaki), sebuah kereta kuda yang ditarik seekor kuda emas, 5 buah layar serta perlengkapan tangga yang bisa digeser. Selain itu, penonton juga bisa menikmati penampilan para penari di udara dan malaikat-malaikat misterius berterbangan ketika menyambut penampilan sang diva.

Dari segi kostum, konser ini akan akan tampak menawan dengan pemakaian 200 kostum mewah dan 100 pasang sepatu yang terbuat dari berjuta kristal Diamante. Sang diva juga akan menggunakan baju Dolce & Gabbana dalam keseluruhan konser sebagai ekspreasi atas identitas Kylie Minogue yang juga menjadi icon untuk fashion.

Kylie Minogue akan tampil di panggung dengan iringan musik band yang terdiri dari 6 laki-laki serta 12 penari dengan kreografi yang sangat luar biasa dalam konser ini, yang nantinya akan disinari menggunakan pencahayaan lampu yang bagus. (*/X-13)

First Class: IDR 1.000.000
Premium Festival: IDR 1.500.000
VIP : 3.000.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...