Arsip Blog

Kamis, 23 Juni 2011

Gio: Pemain Indonesia Punya Teknik Bagus

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/06/21/114134_giovanni-van-bronckhorst-berlatih-di-sugbk-jakarta_300_225.jpg
VIVAnews - Mantan kapten timnas Belanda, Giovani van Bronckhorst memuji penampilan pemain-pemain Indonesia pada laga eksebisi Starbol, Rabu, 22 Juni 2011. Dalam pertandingan ini, Van Bronckhorst tampil selama 45 menit.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Gio tergabung dalam tim International All star. Meski hanya turun selama satu babak, pemain berdarah Maluku itu mengaku puas dengan jalannya laga.

"Pertandingan yang bagus, saya sangat senang bermain di Indonesia. Kami tampil bagus dan menghibur penonton. Terima kasih untuk semua fans yang mendukung saya di sini," ujar Van Bronckhorst usai pertandingan.

Van Bronckhorst memperkuat International All-Star sebagai gelandang bertahan. Di babak pertama, Gio dan kawan-kawan berhasil unggul 2-0 atas Dream Team Indonesia lewat gol Emmanuel De Porras, dan Alberto Goncalves.

Di babak kedua, Gio ditarik ke luar dan Dream Team Indonesia turun dengan kekuatan baru. Meski demikian, hingga laga usai, skor tak juga berubah.

Ditanya mengenai penampilan pemain-pemain Indonesia, Gio tak banyak berkomentar. Mantan pemain Feyenoord Rotterdam dan Barcelona itu mengaku sulit memberikan penilaian yang maksimal hanya dalam sebuah pertandingan.

"Tapi yang jelas, mereka bermain cepat dan memiliki teknik yang bagus," puji Gio.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

free counters

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...