Arsip Blog

Selasa, 07 Juni 2011

Solo FC akan Gelar ''Soccer Family Day''

Solo, CyberNews. Kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) 2011 memasuki masa jeda sejak akhir Mei lalu. Guna mengisi kekosongan tersebut, Solo FC akan menggelar event yang dikemas dalam titel ''Soccer Family Day'' pada 2-3 Juni mendatang.
"Kami ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama segmen keluarga. Kami berusaha menunjukkan sudut pandang tentang sepak bola dari sisi lain," kata Manajer Pemasaran Solo FC Dwi Anggoro, Selasa (7/6).
Beberapa kegiatan yang digelar manajemen skuad berjuluk Ksatria XI tersebut antara lain lomba mewarnai anak-anak, sport dance, penalty contest dan lomba grafiti yang seluruhnya bertema sepak bola. Acara selama dua hari tersebut bakal diselenggarakan di halaman markas Solo FC, Graha Solo Football, depan Tugu Lilin di kawasan Penumping.
"Bazaar jersey Solo FC juga digelar. Kami akan undang outlet-outlet sport untuk membuka stan di sini,'' tambahnya.
Menurutnya, saat ini pihak manajemen Solo FC masih menunggu jawaban dari konsursium LPI atas surat dan proposal yang telah mereka ajukan. Namun secara prinsip, kegiatan tersebut hampir pasti di gelar. Sebab pada klub-klub lain yang bertarung di lingkup LPI juga mengadakan event serupa dalam masa jeda kompetisi.
"Semula kami menggagas turnamen futsal, namun karena klub-klub lain sudah banyak yang menggelar turnamen itu maka kami ubah kegiatannya menjadi 'Soccer Family Day'," jelas Anggoro.
Rencananya, ajang tersebut bakal menjadi agenda tahunan Solo FC pada musim-musim mendatang.
(Setyo Wiyono/CN26)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...