Arsip Blog

Jumat, 03 Juni 2011

Miss World 2010 Kunjungi Indonesia

Miss World 2010 Kunjungi Indonesia
 
Jakarta Miss World 2010, Alexandria Mills berkesempatan mengunjungi Indonesia. Kedatangan perempuan asal Louisville, Amerika Serikat itu untuk menghadiri malam puncak penganugerahan Miss Indonesia 2011.

Kamis (2/6/2011) Alexandria berkesempatan melakukan sesi wawancara dengan wartawan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Dalam perbincangan dengan wartawan, Mills mengaku sangat senang bisa mengunjungi Indonesia.

"Saya berkeinginan untuk mempelajari kultur di Indonesia, negara yang sebelumnya tak pernah terpikirkan di benak saya," ungkap perempuan 19 tahun itu.

Banyak negara yang pernah dikunjunginya setelah menjadi seorang Miss World. Ia mengaku ada yang berbeda dari Indonesia yang tak dimiliki negara lain. Apa itu?

"Aku sangat senang berada di Indonesia, di sini orangnya ramah-ramah sekali, murah senyum juga. Tapi aku sangat terkejut karena di sini sangat panas sekali," ungkapnya.

Malam penganugerahan Miss Indonesia 2011 akan dilaksanakan pada hari Jumat 3 Juni 2011 malam ini. Rencananya, Mills akan berada di Indonesia selama 4 hari. Ia pun sangat ingin berkunjung ke pulau dewata, Bali.

(nu2/nu2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

free counters

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...