Arsip Blog

Jumat, 03 Juni 2011

Indonesia Berharap Jadi Tuan Rumah Miss World

Kapanlagi.com - Muncul harapan untuk pelaksanaan even Miss World mendatang bisa dilaksanakan di Indonesia. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Liliana Tanoesoedibjo, selaku Founder dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2011."Harapannya supaya Miss World bisa dilaksanakan di Indonesia. Jadi ada rencana jangka panjangnya. Ini adalah kali kedua kami mengundang Miss World. Semoga dari kunjungan ini bisa memberi kabar baik tentang Indonesia pada dunia," ungkap Liliana Tanoesoedibjo, dalam Preskon Miss World 2011 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (2/06/2011).
Liliana yang saat itu didampingi Martha Tilaar (Founder Sariayu) mengungkapkan rangkaian acara yang akan dijalani oleh Miss Wolrd 2010, Alexandria Mills selama di Indonesia. Alexandria tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (02/6) dan dijemput Miss Indonesia 2010, Asyifa Latief.
Alexandria Mills akan hadir di acara puncak pemilihan Miss Indonesia 2011, Jumat (03/06) malam. Sebelum kemudian bertolak ke Bali.
"Kunjungan ke Bali tanggal 4-6 Juni. Tanggal 6 bertolak pulang," tegas Liliana.
Sementara Steven Douglas, selaku perwakilan penyelenggaraan Miss World, menilai bukan tidak mungkin Indonesia menjadi penyeleggara nantinya. Semua akan dibicarakan kemudian.
"Indonesia akan jadi tuan rumah yang menyenangkan. Kami lihat organisasi di sini siap membantu mengadakan Miss World, saya berharap suatu saat akan terjadi," tegasnya. (kpl/uji/dar)
Dilihat sebanyak 368 kali

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...