Arsip Blog

Senin, 02 Mei 2011

Paramore Siap Datangi Indonesia

WartaNews-Jakarta - Resmi menggelar konser di tanah air, band asal Amerika Serikat Paramore siap menghibur masyarakat Indonesia di Bali dan Jakarta pada 17 dan 19 Agustus 2011 mendatang.

Sementara, untuk presale tiket konser di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta serta di GWK, Bali dijual seharga  Rp 600 ribu untuk Festival A dan Rp 400 ribu Festival B. Pihak promotor juga menyediakan sistem penjualan secara online untuk memudahkan para penonton mendapatkan tiket.

"Kalau harga normal konser yang di Jakarta, Festival A Rp 700 ribu dan Festival B Rp 500 ribu," terang perwakilan promotor ShowMaxx Entertainment Syam Talisman saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (2/5).

Syam Talisman menambahkan, bahwa Paramore ingin sekali menggelar konser perdananya di Indonesia. Pasalnya, Chad Gilbert (gitaris New Found Glory) pernah memberikan suvenir dari Jogja kepada kekasihnya Hayley Williams (vokalis Paramore).

"Awalnya Hayley minta konser di Jakarta dan Jogja, karena pacarnya dari New Found Glory memberikan suvenir dari Jogja. Akhirnya kita pilih Bali dan kasih foto-foto Bali, dan dia suka. Sebelum mengajukan ke Bali, kita udah memberikan survei bahwa fanbase-nya cukup besar," tandasnya.
"Halo Indonesia.. We are Paramore! We can't wait and we're coming in Indonesia
," ucap Haylel Williams sambil ditemani Jeremy Davis (bass) dan Taylor York (gitar) dalam sebuah video presentasi ke hadapan media. (*/eko)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...