Arsip Blog

Kamis, 14 April 2011

Pegolf Dunia Tantang 24 Pemain Terbaik Indonesia

INILAH.COM, Jakarta- 24 Pemain golf terbaik Indonesia akan beradu ketangkasan dengan pegolf nomor dua dunia Lee Westwood di pembukaan Indonesia Masters (21/4/2011).
Pertarungan pegolf kelas dunia ini akan menjadi rangkaian dari gelaran kompetisi golf Indonesian Masters yang akan berlangsung sejak tanggal 21-24 April mendatang di lapangan Royale Jakarta Golf Club.
Selain itu pemain bintang asal Indonesia Rory Hie juga dijadwalkan akan melakoni sebuah tantangan di acara yang berhadiah 750 ribu US dollar.
Executive Chairmann Asian Tour Kyi Hla Han mengatakan gelaran Indonesian Masters merupakan ajang bagi para pegolf terbaik di Indonesia untuk beraksi dan menjajal kekuatan lawan dari negeri seberang.
“Indonesian Masters akan memberikan kesempatan yang baik bagi para pemain Golf terbaik di Indonesia untuk bertanding dengan pemain terbaik kami seperti Thongchai Jaidee, Gaganjeet Bhullar dan Chapchai Nirat.”
“Saya yakin pengalaman yang akan didapatkan dalam turnamen Indonesian
Masters ini akan sangat menguntungkan bagi para pemain Golf Indonesia mengingat banyaknya bakat-bakat yang dimiliki Negara ini,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...