Arsip Blog

Rabu, 06 April 2011

Bruno Mars Janji Kembali ke Indonesia

Kapanlagi.com - Menggelar konser pertama kalinya di Jakarta, Bruno Mars berjanji akan kembali lagi ke tanah air. Bruno memang telah kesengsem dengan beberapa hal yang ada di Indonesia. Seperti wanita-wanitanya yang menurutnya sangat cantik-cantik.Hal tersebut pun dinyatakan berulang-ulang dalam konser Bruno Mars The Doo-Woops & Hooligans Tour persembahan Java Musikindo di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (5/4).
"Saya ingin kalian tahu kalau saya yang pertama kali ke sini merasa begitu luar biasa bersama kalian. Kalian memang cantik-cantik," ucap pemilik nama asli Peter Gene Hernandez ini.
Peraih Grammy Awards 2011 kategori Best Male Pop Vocal Performance untuk single andalannya Just The Way You Are inipun mengucapkan janjinya untuk kembali lagi ke Indonesia dalam konsernya tersebut.
"Jadi sebelum kami pergi dari sini, aku mau bilang, aku cinta kalian, malam ini sangat spesial sekali, saya janji akan kembali lagi," ujarnya sambil melingkarkan jari membentuk hati kepada penonton yang beberapa kali melemparkan mawar kepadanya. (kpl/ato/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

free counters

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...