Arsip Blog

Senin, 04 April 2011

Demi Timnas, Irfan Bachdim & Andik Vermansyah Akan Dipindahkan Ke Superliga

Badan Tim Nasional (BTN) kembali mengupayakan pemain-pemain yang berkompetisi di Liga Primer Indonesia dapat memperkuat tim nasional Indonesia. BTN bahkan telah berdiskusi dengan Kementrian Negara Pemuda dan Olahraga (Kemengpora) dan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

Deputy bidang tekhnik BTN, Iman Arif, mengungkapkan bahwa ada wacana pemain-pemain klub LPI yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi seperti Irfan Bachdim (Persema Malang) dan Andik Vermansyah (Persebaya 1927) akan dicarikan solusi dengan dipindahkan ke klub di kompetisi Superliga Indonesia.

"Hal ini sudah kami bicarakan dengan Kemenpora dan satlak Prima. Secara prinsip mereka setuju. Tinggal mekanismenya yang akan kita bicarakan lagi secepatnya. Pemain LPI yang diusulkan masuk ke timnas akan difasilitasi oleh Kemenpora dan Satlak  Prima untuk masuk ke liga yang diakui oleh FIFA," ungkap Iman Arif seperti yang dilansir Jawa Pos.

Iman Arif berharap solusi tersebut diterima oleh semua pihak karena menyangkut kepentingan bangsa dan negara, dan demi timnas, pihak-pihak yang selama ini bertikai juga diharapkan dapat menyingkirkan ego masing-masing.

Sementara itu, pemilihan pemain-pemain yang akan dipindahkan tersebut akan diserahkan kepada pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Saat ini pelatih asal Austria tersebut masih menjalani liburan di negaranya dan akan kembali pekan depan.



source : http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2011/04/04/2425238/demi-timnas-irfan-bachdim-andik-vermansyah-akan-dipindahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...