Arsip Blog

Jumat, 01 April 2011

Kadin Dukung Indonesia Ketua APEC 2013

VIVAnews - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia hari ini, Jumat 1 April 2011 menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), dengan tema "Realisasi Pembangunan Infrastruktur dan Konektivitas untuk Akselarasi Ekonomi Daerah Memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN".

Menurut Ketua Steering Committee (SC), Anindya N Bakrie, dalam Rapimnas yang diselenggarakan di Jakarta dan Makassar ini, selain fokus terhadap tiga hal, Kadin menyatakan dukungannya terhadap Indonesia yang terpilih sebagai Ketua Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2013.

"Sebab, Kadin selalu mendukung program nasional maupun internasional," ujar Anindya dalam sambutan Rapimnas yang dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Dalam Rapimnas tersebut, selain diikuti 1.500 perserta dan 33 Ketua Kadin di seluruh Indonesia, juga dihadiri sejumlah menteri seperti Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Kelautan, Fadel Muhammad, dan sejumlah menteri lain di bidang ekonomi.

Pada sambutannya, Anindya Bakrie juga mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Ibu Negara Ani Yudhoyono, yang dianggap membawa angin segar buat para pengusaha Indonesia. "Khususnya, para pengusaha wanita," kata dia. (adi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...