Arsip Blog

Sabtu, 09 April 2011

Menlu Jepang ke Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Luar Negeri Jepang Takeaki Matsumoto, melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia, Sabtu (9/4/2011). Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa menerima kedatangan Matsumoto di Kementerian Luar Negeri, Jakarta.

Kunjungan Matsumoto hari ini membahas hubungan bilateral kedua negara sekaligus sebagai pembukaan Asean Ministers Meeting yang akan dijadwalkan digelar di Seketariat Asean sore ini. Dalam acara tersebut akan dilakukan pembahasan bersama sepuluh menteri luar negeri Asean, terkait bencana gempa dan tsunami di Jepang beberapa waktu lalu.
Dalam kesempatan yang sama, Matsumoto mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas sambutan Kementerian Luar Negeri. Menurutnya, saat ini Indonesia telah melakukan banyak kerja sama dengan negaranya. "Terima kasih untuk bangsa dan masyarakat Indonesia yang selama ini telah banyak bekerja sama dengan Jepang," ujar Matsumoto.
Saat ini pembicaraan tersebut masih berlangsung secara tertutup di ruangan bilateral gedung Kemenlu. Setelah acara ini, Marty Natalegawa dijadwalkan akan bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana untuk melakukan briefing sebelum acara Asean Ministers Meeting sore nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...