Arsip Blog

Kamis, 14 April 2011

Indonesia Travel & Holiday Fair 2011 Digelar di Central Park

[JAKARTA] Untuk yang keenam kalinya, Indonesia mengadakan perhelatan pameran perjalanan besar yaitu Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF) 2011. Acara ini digelar pada 14-17 April 2011 di Central Park Grand Ballroom dengan mengusung tema “9 Wonders of ITHF”.

ITHF’2011 kali ini kembali menggandeng BCA sebagai banking partner dan berlangsung 4 hari. Bertempat di pusat perbelanjaan terbesar di pusat Ibukota, event dimulai dengan preview sale khusus bagi pemegang kartu kredit BCA pada Kamis (14/4)  pukul 10.00-12.00 WIB. Dalam 4 hari consumer fair (B2C), masyarakat Jakarta dapat membeli paket liburan domestik dan internasional dengan harga sangat special.

Ketua Penyelenggara ITHF’2011 Panca R Sarungu mengatakan, travel sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Untuk itu pihaknya ingin mengedukasi masyarakat untuk mendapatkan informasi liburan sekaligus membiasakan calon pelancong dalam melakukan pembukuan lebih awal untuk musim liburan panjang sekolah dengan harga special.

”Demi terwujudnya hal itu, penyelenggara meminta pihak peserta pameran untuk memberikan harga sangat special yang hanya berlaku untuk pemesanan serta pembayaran selama acara berlangsung. Sesuai dengan tema, ada 9 airlines ternama seperti Cathay Pacific, Malaysia Airlines, Thai Airways, Turkish Airlines, Jet Star, Singapore Airlines, Philippines Airlines, Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air telah menyatakan partisipasi dan dukungan penuh untuk kegiatan ini. Selain itu juga dengan hotel berbintang di Bali, Lombok dan destinasi wisata lainnya di Indonesia,” ujarnya di Jakarta.

Sebagai official banking partner pada ITHF keenam ini, BCA memberikan kemudahan khusus untuk pemegang Kartu Kredit BCA. Pemegang Kartu Kredit BCA bisa menikmati fasilitas no surcharge (tidak dikenakan biaya administrasi) dan fasilitas Cicilan BCA 0% selama 6 bulan. Keistimewaan untuk pemegang kartu kredit BCA adalah mendapatkan kesempatan preview sale selama 2 jam pertama di hari pertama sebelum pameran dibuka untuk umum.

Khusus untuk Pemegang Kartu BCA Platinum & World disediakan Premium Lounge selama acara berlangsung. Dengan segala kemudahan yang diberikan oleh Kartu Kredit BCA maka liburan impian jadi semakin terjangkau.

Untuk mendatangkan pengunjung yang tepat, panitia menganggarkan promosi senilai lebih dari Rp 2 milyar bekerjasama dengan 20 rekanan media dan juga bekerjasama dengan BCA sebagai Official Banking Partner ITHF’2011. 

“Kami yakin target pengunjung sebanyak 40.000 warga Jakarta dan sekitarnya khususnya menengah ke atas serta pembukuan transaksi senilai Rp 40 milyar dapat tercapai,” ujar Panca R. Sarungu. [H-15]



source : http://www.suarapembaruan.com/home/indonesia-travel-holiday-fair-2011-digelar-di-central-park/5657

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...