Arsip Blog

Kamis, 07 April 2011

Kitaro Cinta Indonesia karena Tak Ada Reaktor Nuklir

INILAH.COM, Jakarta - Kitaro senang bisa kembali bermain musik dan ditonton banyak penggemarnya di Indonesia. Ia berharap kelak bisa berkolaborasi dengan musisi Indonesia.

Untuk kedua kalinya musisi asal Jepang, Kitaro akan menggelar konser musik bertajuk Pray For Japan, Pray For Better World, masih dalam rangkaian tur Asia, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis (7/4) malam.

Kitaro mengaku senang bisa kembali ke Indonesia dan berjanji memberikan penampilan yang menghibur.

"Kemarin sejak saya tur terakhir dan kembali lagi sekarang, senang bisa kembali ke Indonesia. Kita akan membuat pertunjukan yang bisa dinikmati semua orang," ujar Kitaro di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/4).

Melihat perkembangan musik di Indonesia, Kitaro yang dikenal dengan lagu Matsuri berharap bisa bekerja sama dengan musisi Indonesia.

"Aku tidak tahu untuk besok, saya melihat Matsuri cukup bagus. Tapi untuk masa depan saya ingin berkolaborasi dengan musisi-musisi asal Indonesia" tuturnya.

Salah satu alasan Kitaro senang berada di Indonesia adalah negara kepulauan ini tidak memiliki sebuah reaktor nuklir.

"Hal yang baik saya melihat negara ini tidak mempunyai pabrik nuklir," pungkasnya. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

free counters

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...