Arsip Blog

Minggu, 10 April 2011

Tahun Depan Indonesia Tuan Rumah Liga Utama Karate

Jakarta, (Analisa)

Indonesia bakal kebagian menjadi tuan rumah kompetisi internasional karate Premier League (Liga Utama), menyusul ditunjuknya 10 negara yang akan menjadi tempat pertandingan kejuaraan karate bergengsi dunia itu.

"Indonesia dan China baru kebagian menjadi tuan rumah untuk tahun depan, dan pertama yang akan menyelenggarakan premier league itu Prancis dan Turki," kata Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB Forki) Hendardji Soepandji di sela-sela peringatan HUT PB Forki yang ke-47 di Jakarta, Sabtu.

Menurut pimpinan PB Forki yang juga menjabat Ketua Federasi Karate Asia Tenggara (SEAKF), masuknya Indonesia di antara 10 negara yang menjadi tuan rumah kompetisi internasional liga utama karate itu merupakan kesempatan emas.

"Sepuluh negara yang akan menjadi tuan rumah liga utama nanti akan mengadakan rapat untuk membahas tentang penyelenggaraan kompetisi ini," katanya. Liga utama karate dijadwalkan berlangsung setiap bulan, dan akan melibatkan 186 negara yang menjadi anggota dari Federasi Karate Dunia (WKF). Pada peringatan HUT PB Forki tersebut juga dilangsungkan acara apel akbar para karateka serta pemberian penghargaan kepada 44 tokoh nasional yang dianggap berjasa ikut memajukan olahraga karate. (Ant)


source : http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=91833:tahun-depan-indonesia-tuan-rumah-liga-utama-karate&catid=24:nasional&Itemid=39

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...