Arsip Blog

Minggu, 10 Juli 2011

Indonesia Pastikan Raih Dua Trofi di Rusia

Bola.net - Indonesia memastikan merebut dua gelar pada kejuaraan bulu tangkis "Russian White Nights International Challange" di Gatchina, Rusia.Ketua PB Djarum Kudus, Yoppy Rosimin, di Semarang, Sabtu, mengatakan, dua gelar tersebut diraih melalui nomor tunggal putri dan ganda putra setelah menciptakan "All Indonesian Final".
Pada nomor tunggal putri, Fransiska Ratnasari akan menghadapi peraih medali perunggu Olimpiade 2008 Beijing, China, Maria Kristin Yulianti.
Fransiska Ratnasari melangkah ke final setelah mengalahkan Susan Egelstaff dari Skotlandia dengan dua set langsung, 21-15 dan 21-17 dalam waktu 37 menit.
Mantan pebulu tangkis pelatnas, Maria Kristin Yulianti mengalahkan unggulan pertama dari Jerman, Olga Konon, dengan tiga set, 8-21,21-17, dan 21-18 dalam waktu 50 menit.
Pada nomor ganda putra, pasangan Fernando Kurniawan/Wifqi Windarto yang diunggulkan di tempat kelima mengalahkan ganda Prancis, Ronan Labar/Mathias Quere dengan angka 21-17 dan 21-17 dalam waktu 24 menit.
Pasangan Rian Sukmawan/Rendra Wijaya harus berjuang keras sebelum mengalahkan ganda Denmark, Kim Astruk/Anders Skaarup Rasmussen dengan angka 19-21,21-9, dan 21-13 dalam waktu 39 menit.
Pada partai final, Fernando/Wifqi bakal menghadapi rekan satu klubnya, Rian Sukmawan/Rendra Wijaya, Minggu (10/7). (ant/mac)
Dilihat sebanyak 233 kali

1 komentar:

  1. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus

thanks for comment

Pencarian

free counters

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...