Arsip Blog

Selasa, 05 Juli 2011

Kemah Juara 2011 Digelar Serentak Di Indonesia

suarasurabaya.net| Sebagai alternatif mengisi liburan sekolah sekaligus memacu semangat juara anak anak asuh Rumah Zakat akan mengikuti ambore yang secara serentak dilaksanakan di 33 kota se-Indonesia.

Kemah Juara 2011 merupakan satu rangkaian program Merangkai Senyum Indonesia, yang didedikasikan Rumah Zakat sejak tahun 2002 untuk generasi anak juara Indonesia.

Kemah Juara 2011 ini mengangkat tema Olimpiade Juara, yang menjadi ajang kreasi dan rekreasi yang dilengkapi dengan kompetisi anak di bidang akademis, seni, olahraga, dan outbound.

Kemah Juara untuk regional Jawa Timur mulai dilaksanakan, 5 Juli sampai 7 Juli 2011 mendatang, dilingkungan kampus ITS Sukolilo, Surabaya.

Selama 3 hari, ratusan anak asuh akan mendiami arena perkemahan dan memaksimalkan potensinya dalam beragam zona diantaranya zona akademis (Cerdas Cermat, Hafalan Qur’an), zona seni (seni musik dan seni rupa), zona olahraga (sepakbola mini, lompat jauh, tarik tambang), dan zona outbound (high rope, permainan tradisional).

Opening seremoni atau upacara pembukaan dijadwalkan akan dihadiri Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur, mengutip siaran pers yang diterima suarasurabaya.net, Selasa (5/7/2011) akan dilaksanakan Selasa, 5 Juli 2011, dimeriahkan aneka pentas seni dan musik.(tok)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...