Arsip Blog

Sabtu, 02 Juli 2011

Krakatau Tampil Memukau di Berlin

BERLIN--MICOM: Penampilan kelompok musik Krakatau yang memadukan music jazz rock dan gamelan tampil memukau dalam konser yang berlangsung gedung Kesselhaus Kulturbarauer, Berlin, Kamis (30/6) waktu setempat.

Penampilan kelompok yang dimotori Dwiki Dharmawan di Gedung KulturBarauer adalah dalam rangkaian Festival Budaya Jakarta Berlin art Festival yang berlangsung dari tanggal 25 Juni hingga 1 Juli mendatang.

Dwiki, Jumat (1/7) mengatakan penampilan Krakatau di Jerman merupakan yang pertama kalinya sepanjang perjalanan karir Krakatau. "Kami merasa puas dengan apresiasi masyarakat Jerman yang sangat antusias dengan musik kami. Penampilan Krakatau di Jerman adalah untuk pertama kalinya," ujar Dwiki.

Sebagian besar penonton Krakatau di gedung Kesselhaus Kulturbarauer adalah masyarakat Berlin penggemar musik dan hanya sebagian kecil mahasiswa Indonesia dan pecinta Indonesia, yang  terpuaskan.

Banyak juga penonton dari Belanda yang khusus datang ke Berlin untuk melihat pertunjukan Krakatau yang mengusung Eksplorasi Musik seantero nusantara dengan ramuan "World Music-Fusion". (Ant/OL-04)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...