Arsip Blog

Rabu, 20 Juli 2011

Duncan Sheik Kembali Konser Tunggal di Indonesia

TEMPO Interaktif, Jakarta - Bagi para penikmat musik era 1990-an, bersiaplah untuk dimanjakan oleh alunan merdu solois Duncan Sheik. Musisi asal Amerika ini bakal menggelar konser tunggal di Jakarta dan Bandung.

Berhelat di The Hall Senayan City pada 27 Juli 2011 mendatang, Sheik akan memperkenalkan album terbarunya. "Saya tidak menyangka begitu besarnya apresiasi yang diberikan pada saya," ujar Sheik dalam jumpa wartawan di Jakarta, Selasa, 19 Juli kemarin. Hingga kini, Sheik telah meluncurkan tujuh album.

Musik Sheik tak dipungkiri memang lebih menarik minat pendengar usia dewasa. Konser mininya pada bulan Febuari lalu di Hard Rock Jakarta dipadati sekitar seribu orang.

Masa kejayaan Sheik memang terjadi di era 1980-1990an. Pria kelahiran New Jersey, 18 November 1969, ini pernah menorehkan kesuksesan dengan penghargaan Grammy Awards pada 2008 lalu. Ia dinobatkan menjadi "The Best Musical Show Album".

Bila tahun lalu Sheik lebih banyak menggelar konser di sejumlah negara di Eropa, tahun ini ia mencoba melirik pasar Asia untuk memperluas jelajah bermusiknya. "Saya akan banyak membawakan lagu-lagu nostalgia nanti," kata Sheik.

Dalam konser yang dipromotori Xtreme 55 itu, Sheik akan membawakan sejumlah nomor populer, seperti Barely Breathing, She Ran Away, Reason For Living, Bite Your Tounge, On High, dan Play Your Part.

"Konsepnya nanti akan dibuat secara akustik. Sheik akan tampil lebih dekat dan intim dengan penggemarnya," ujar Dewi Moesdiono dari Xtreme 55.

Aguslia Hidayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

free counters

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...