Arsip Blog

Sabtu, 02 Juli 2011

Anggun Kembali Harumkan Nama Bangsa

http://static.inilah.com/data//berita/foto/1658722.jpgINILAH.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus Duta FAO/PBB Anggun, diundang untuk menjadi pembicara pada pertemuan pemimpin dan pejabat internasional di Food & Agriculture Organization of the United Nations' Plenary Hall di Roma, Italia, belum lama ini.

Direktur Jenderal FAO, Jacques Diouf membuka sebuah plakat peringatan yang menandai terbebasnya dunia dari wabah rinderpest, yang merupakan salah satu wabah paling mematikan bagi hewan dan ancaman bagi kehidupan manusia serta keamanan dan ketahanan pangan.

Anggun juga merupakan pesan tersendiri dari Direktur Jenderal FAO yang baru terpilih. "Are you looking for someone who can win the fight against hunger? The answer is... Women!" tanya Anggun. (Apakah kamu mencari orang yang bisa memenangi pemberantasan kelaparan? Jawabannya adalah.. Perempuan!)

Anggun Cipta Sasmi lahir pada 29 April 1974 di Jakarta, Indonesia. Ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asli kelahiran Indonesia. Aggun telah merilis 12 album studio (5 dalam bahasa Indonesia dan Inggris, 4 dalam bahasa Prancis) dan satu album soundtrack (Open Hearts), serta lagu nya yang diikutsertakan pada berbagai album kompilasi.

Karir musiknya dimulai pada masa kanak-kanak, dan dia mencapai sukses komersial di Indonesia ketika masih berusia 12 tahun. Pada usia 20 tahun, ia pindah ke Eropa, dan Anggun sekarang tinggal di Paris, Perancis.

Albumnya yang paling terkenal adalah Snow on the Sahara, yang telah dirilis di 33 negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat. Album ini juga menelurkan hit terbesar ke seluruh dunia saat ini yaitu Snow on the Sahara.

Pada tanggal 2 Maret 2011, Anggun mengumumkan judul album barunya bertitel (versi Bahasa Indonesia & Internasional) dengan rilisan di Perancis berjudul Echos.

Single pertama bertitel Only Love (versi bahasa Inggris), Mon Meilleur amour (versi bahasa Perancis) dan Hanyalah Cinta (versi Indonesia). Nomor tersebut tersedia di i-Tunes Perancis sejak 11 April 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...