Arsip Blog

Kamis, 07 Juli 2011

2012, Lady Gaga Akan Konser di Indonesia

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Para penggemar Lady Gaga mungkin langsung histeris jika mendengar kabar ini. Beberapa jam lalu, dia mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu pelantun Judas ini memang sempat menyatakan, pada 2012 akan memulai konser dunia bertajuk 'Born This Way Tour'. Konser ini akan meliputi beberapa negara di belahan dunia. Salah satunya yang ikut disebut Gaga adalah Indonesia.

“Banyak sekali yang menge-tweet tentang BTWBall (born this way ball). Ini akan menjadi perjalanan tur duniaku. Termasuk INDONESIA (Aku ingin sekali melihatmu, monsterku!), seluruh Amerika latin dan India juga!,” tulis Gaga, seperti dikutip dari akun Twitternya (7/7/2011).

Untuk jadwal 'Born This Way Ball', Gaga mengatakan akan memberi pengumuman secepatnya. Saat ini, Gaga sudah mulai merancang apa saja yang akan dilakukannya pada konser di setiap negara tersebut.

“Aku sangat rindu dengan MonsterBall (rangkaian tur Gaga). Sudah tidak sabar untuk menanti tur selanjutnya. Dan ini akan menjadi hal yang magic saat mendengarkan kalian semua bernyanyi,” lanjutnya. (tre)
Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

free counters

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...