Arsip Blog

Senin, 11 Juli 2011

2012, Paul McCartney Tampil di Jakarta

http://www.surabayapost.co.id/gambar/62af75a6c18e8167fff4a71b57a078d3.jpgDi acara Jakarta International Java Jazz Festival
JAKARTA - Kabar gembira bagi pecinta The Beatles, juga Paul McCartney di Indonesia. Paul akan tampil di ajang ‘Jakarta International Java Jazz Festival 2012’.
Peter F. Gontha sebagai promotor ajang tersebut telah mengumumkan melalui laman Twitter. Tampaknya pengusaha yang pernah pernah dijuluki Donald Trump-nya Indonesia itu sangat antusias menyambut kehadiran musisi legendaris asal Inggris itu.
“NEWS NEWS NEWS !!!!!! PAUL MC. CARTNEY to perform at 2012 Java Jazz Festival, with a big band!!!!!!! Singing the Beatles Songs in a Jazzy Mood !!!!!!!!..... what a Treat!!!!!! The Java jazz Fans deserve this as they always support the java jazz festival In a BIG WAY!!!!!!" tulisnya di Twitter, Senin (11/7).
Peter juga meminta kepada tweeps untuk me-reply kembali apa yang baru saja ditulisnya, untuk melihat reaksi dari para penggemar Jazz di Tanah Air dan penggemar The Beatles tentunya.
Mantan anggota The Beatles itu rencananya akan membawakan lagu-lagu dari band legendaris dan disesuaikan dengan suasana jazz.
Paul McCartney atau Sir James Paul McCartney lahir pada 18 Juni 1942. Penyanyi, penulis lagu, dan komposer lagu itu merupakan salah satu pendiri band legendaris The Beatles pada 1960. Pada 1970, dia memilih bersolo karier dan membuat album perdana bertajuk ‘McCartney’.okz

1 komentar:

thanks for comment

Pencarian

free counters

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...