Arsip Blog

Selasa, 07 Juni 2011

Dicari 60 Petualang Aku Cinta Indonesia!


Jakarta - Di tengah maraknya berita buruk yang kerap menerpa negeri tercinta, detikcom ingin mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bangga berkata, “Aku Cinta Indonesia”. Caranya adalah melalui program ‘Aku Cinta Indonesia’ (ACI).

Dalam program ini, dicari 60 orang berjiwa petualang untuk keliling Indonesia gratis, menikmati pesona keindahan alam dan keanekaragaman budaya negeri. Seluruh biaya transportasi, akomodasi, dan biaya wisata yang dibutuhkan dalam perjalanan akan ditanggung oleh detikcom.

60 Orang terpilih akan dibagi menjadi 20 tim dan jelajah 20 area wisata Indonesia yang belum banyak tereksplor. Tugas para Petualang ACI adalah bersenang-senang dan berbagi pengalaman wisata ke jutaan pembaca detikcom. Petualang ACI akan menyingkap tiap jengkal pesona Indonesia melalui tulisan dan foto.

Sebagai ucapan terima kasih kepada para petualang yang ikut berperan dalam menyebarkan semangat Aku Cinta Indonesia, detikcom menyiapkan hadiah berupa:

- Tim Terbaik dengan hadiah senilai Rp 100 Juta

- Foto Esai Terbaik (Individual) senilai Rp 25 Juta

- Tim Favorit pembaca senilai Rp 15 Juta

Pendaftaran dibuka secara online pada tanggal 6 Juni 2011 sampai dengan 30 Juni 2011 di http://aci.detik.travel. Pendaftar cukup memasukkan biodata diri pribadi dan menceritakan alasan mengapa mereka harus terpilih. 60 orang yang terpilih akan diberangkatkan pada periode bulan September s.d Oktober 2011. Masing-masing akan melakukan perjalanan selama 17-21 hari.

Ini adalah tahun kedua penyelenggaraan ACI. Tahun 2010 lalu, telah terpilih 66 orang dengan semangat cinta Indonesia yang tinggi. Peserta termuda 18 tahun sampai peserta tertua 41 tahun, dari Aceh sampai Papua, tergabung menjadi para Petualang ACI. Mereka berhasil menyebarkan semangat cinta Indonesia dari hasil petualangan ACI dan berlanjut sampai saat ini.

Siap bergabung menyebarkan semangat Aku Cinta Indonesia? Segera daftar di http://aci.detik.travel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

free counters

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...