Arsip Blog

Jumat, 03 Juni 2011

Tim Karate Indonesia A Juara

Tim Indonesia A menempati peringkat pertama dengan merebut 12 medali emas dalam kejuaraan internasional karate Indonesia Open 2011 di Jakarta, 1-2 Juni, diikuti oleh tim Indonesia B yang merebut empat medali emas.
Posisi ketiga ditempati tim karate Malaysia yang merebut tiga medali emas.
Disusul Vietnam di posisi keempat merebut satu perak tujuh perunggu, Brunei Darussalam tujuh perunggu dan Australia tiga perunggu. Tim Indonesia A yang diperkuat oleh karateka Sumut Donny Darmawan dan Tantri Widyasari juga merebut empat perak dan tiga perunggu. Sedangkan Tim Indonesia B merebut delapan perak dan empat perunggu.
"Kejuaraan Internasional ini merupakan ajang uji coba bagi atlet pelatnas SEA Games, ini cukup penting bagi mereka sekaligus untuk memantau peta kekuatan karate Asia Tenggara yang nanti akan tampil di SEA Games 2011," ujar Manager Tim Indonesia A Zulkarnaen Purba.
Zulkarnaen Purba mengaku cukup puas dengan hasil ini dan dapat dijadikan bahan evaluasi untuk mrnghadapi SEA Games 2012.
Setelah itu, para atlet Pelatnas tersebut akan mengikuti kejuaraan dunia di China bulan Juli mendatang. "Saya siap untuk tampil lebih baik lagi," kata Donny yang dalam kejuaraan ini merebut medali emas kelas -6o Kg.
Ketua PB Forki Hendardji saat menutup kejuaraan menyampaikan kesiapan Indonesia menjadi tuan rumah pertandingan cabang olahraga Karate pada SEA Games 2011 dan juga siap menjadi tuan rumah kejuaraan WKF bulan Juni 2012. (gun)



source
: http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=97428:tim-karate-indonesia-a-juara&catid=24:nasional&Itemid=39

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...