Arsip Blog

Rabu, 08 Juni 2011

Persipura Bersiap Melawan Liga Indonesia All Star

Bola.net - Persipura Jayapura sebagai kandidat kuat untuk meraih juara Liga Super Indonesia musim ini akan melawan gabungan pemain bintang, di Stadion Mandala, 26 Juni 2011.
"Pada 2 Juni lalu Badan Liga Indonesia (BLI) telah mengundang Persipura ke Jakarta untuk membahas penyelenggaraan perang bintang ini," kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan tersebut, Benhur Tommy Mano di Jayapura, Rabu (08/6).
Menurut BTM (sapaan akrab Benhur Tomi Mano), pemain yang akan memperkuat tim bintang untuk melawan Persipura, adalah mereka yang dipilih masyarakat Indonesia lewat pesan singkat ponsel (SMS).
"Pemain bintang berjumlah 18 orang merupakan pilihan masyarakat, akan dilatih pelatih Semen Padang, Nilmaizar dan manajer Jhoni Tukan dari BLI," terangnya.
Menyinggung total hadiah untuk Tim Persipura dan Pemain Bintang dalam laga akan itu di Stadion Mandala Jayapura, bernilai Rp150 juta.
"Nantinya tim yang keluar sebagai juara akan mendapat hadiah uang sebesar Rp100 juta, sementara yang kalah Rp50 juta," tutur BTM.
Dia tambahkan, semua biaya untuk laga perang bintang dan selebrasi juara bagi Persipura akan ditanggung pihak penyelenggara Liga Indonesia.
"Tim Pemain Bintang dijadwalkan tiba di Jayapura, 24 Juni mendatang dan akan menginap di Hotel Aston, bersama-sama dengan tim Persipura Jayapura," jelasnya.
Sementara untuk harga tiket laga perang bintang itu, menurut BTM pihaknya mematok harga normal yakni tiket VVIP seharga Rp1 Juta, VIP satu sampai empat Rp200 ribu, VIP I tribun Utara dan Selatan, Rp150 ribu, VIP III Rp50 ribu, untuk tribun Liverpool Rp100 ribu dan ekonomi Rp10 ribu.
"Laga Perang Bintang di Stadion Mandala hanya batal dilakukan kalau Persipura selalu kalah di empat laga sisa ini dan tidak jadi juara Liga Super musim ini. Dan, itu sangat mustahil," tegas BTM. (ant/mac)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...