Arsip Blog

Rabu, 08 Juni 2011

Piala FA Dipamerkan di Jakarta

JAKARTA, (PRLM).- Indonesia dipastikan akan masuk dalam agenda tur trofi Piala FA. Piala ini rencananya akan tiba ke Indonesia pada 24-26 Juni mendatang dalam rangkaian Tur Asia Piala FA Big Cola.
Ini merupakan pertama kalinya kedatangan trofi tertua di Inggris tersebut ke tanah air. Rencananya, trofi yang tahun ini menjadi milik Manchester City akan dipamerkan di Gambir Expo, Jakarta Fair Kemayoran.
Masyarakat diperbolehkan untuk berfoto bersama ataupun berkesempatan menyetuh trofi tersebut. "Ini merupakan pertamakalinya kedatangan Piala FA. Bertepatan dengan HUT Jakarta, kami persembahkan sebagai hadiah ulang tahun," kata Chief Marketing Officer AJE, Jorge Lopez Doriga, di Jakarta, Selasa (7/6).
Untuk memeroleh kesempatan ini, pengunjung Jakarta Fair bisa menunjukkan tiket masuk di gerai Big Cola yang tersedia di Gambir Expo. Pengunjung cukup membeli produk minuman berkarbonasi asal Inggris tersebut senilai Rp 10.000, baru kemudian mendapat kupon untuk bisa berfoto dan menyentuh Piala FA.
"Kupon itu akan diundi, dengan hadiah jalan-jalan ke Stadion Wembley, Inggris, untuk empat orang," tutur Jorge yang menegaskan bahwa pengundian akan dilakukan tiap pekan selama Jakarta Fair berlangsung 9 Juni sampai 10 Juli.
Kehadiran Trofi Piala FA ini nantinya akan diikuti dengan kehadiran dua manta pemain sepak bola Inggris Bryan Robson dan Steve McMahon. Keduanya dipilih karena pernah mengangkat trofi ini ketika masih membela klub masing-masing Manchester United dan Liverpool. (A-161/A-26).***

source : http://www.pikiran-rakyat.com/node/147801

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...